LIBURAN *horay*
12:07 PM
Selamat pagi *nguap*
Waduh udah liburan aja nih, kalo udah liburan pasti udah
bagi rapot sih yah. Tapi abaikan aja dulu rapot nya. Karena kemaren gue sama
teman sekelas barusan “trip to jogja” tapi nggak ke jogja
hahahaa. Yah maunya kejogja tapi nggak sempat ke jogjanya, yah paling sekitar
magelang terus kita ke semarang dan tujuan terakhir ke jepara. Berarti itu
bukan trip to jogja yah-_-, yah bisa dibilang “keliling pulau jawa” iya bener dari bandung kita pake bus,
jadi yah kira-kira udah melewat dari jawa barat ke yogya terus jawa tengah.
Ntar mau lanjutin ke bali hahaha. Dari ujung ke ujung deh hmm.
Yah disini aku mau lebih ke cerita aja sih. Jadi kemaren
kita semua dapet harga liburan keliling gitu sekitar RP 210.000. buat 22 orang,
tapi uang bus kayaknya dari sekolah sih. Tapi nggak peduli yang penting itu
murah, siapa sih yang nggak mau liburannya dapet yang murah yah kan ? :’). Tapi
jangan berekpektasi terlalu tinggi dengan harga segitu. Yah jangan bayangkan
pergi ke sana pake kereta, itu aja sih. Yakali bus disamain sama kereta, enakan
kereta lah -.-. yang penting kita senang sih.
Lanjut lagi, jadi kita berangkat kemaren tanggal 14
desember, itu sesudah UAS. Kita pergi dari tanggal 14 – 17 yah sekitar 4 hari.
Tanggal 14 itu hari senin, kita pergi dari bandung itu sekitar jam 4 sore.
Tujuan pertama kita pergi yaitu mengejar sunrise di candi Borobudur yah ini yang gue tunggu-tunggu. Sebelumnya gue nggak pernah ke sana hahaa. Tapi ternyata kita nggak sempat liat sunrise agak telat karena masalah kurang cepat dan juga karena ini musim hujan jadi nggak ada sunrise sama sekali yang ada cuma KABUT. Agak kecewa yah nggak papa lah yang penting gue pernah foto disana hahaa. Karena moment yang pengen kita liat sudah bubar. Jadi kita disana cuman sebentar. Oh ya jadi kita sebelum ke Borobudur kita semalam tidurnya di bus. Yah lumayan lah pengalaman pertama gini :’).
Tujuan pertama kita pergi yaitu mengejar sunrise di candi Borobudur yah ini yang gue tunggu-tunggu. Sebelumnya gue nggak pernah ke sana hahaa. Tapi ternyata kita nggak sempat liat sunrise agak telat karena masalah kurang cepat dan juga karena ini musim hujan jadi nggak ada sunrise sama sekali yang ada cuma KABUT. Agak kecewa yah nggak papa lah yang penting gue pernah foto disana hahaa. Karena moment yang pengen kita liat sudah bubar. Jadi kita disana cuman sebentar. Oh ya jadi kita sebelum ke Borobudur kita semalam tidurnya di bus. Yah lumayan lah pengalaman pertama gini :’).
Setelah dari candi Borobudur kita ke ketep, ketep ini bisa
liat gunung merapi. Iya soalnya deket. Tempatnya terkenal kok. Kira-kira ketep
ini kayak punclut dibandung. Yah
kira-kira gitu. Disini kita nggak terlalu laper sih. Jadi hanya makan mie
goreng :’). Habis dari sana kita lanjut mau main RAFTING nah ini yang kita
tunggu-tunggu. Seharian cape+panas nggak ada ngapa-ngapain. Kita main rafting
di Paradise
bali rafting, di daerah Mungkid. Deket Borobudur sih. Kita nyampe sana
sekitar jam 2/ setengah 3 gitu. And you know it’s the first time, aku rafting
hahaha dulu sih pernah Cuma nggak se-enak yang ini. Disini enak banget jadi pas
lagi rafting ditengah jalan kita dapet hujan deras. Gila suka banget nih yang
kayak gini xD.
Susah ah diceritain bagian ini. Ntar kira-kira liat aja
divideo nya yah, habis rafting hujan-hujan dapet makan ditempat itu. Malamnya
mau ke malioboro tapi apadaya kita semua nggak kuat jadinya, nggak jadi :’). Ok
nggak papa, dari situ kita langsung ke semarang.
Paginya dari semarang kita ke jepara langsung, dijepara kita
nyampe jam 3an gitu. Dijepara kita nginep di SunSet beach resort. Tempatnya asik
banget,depan pantai lagi. Yah disitu kita lebih santai-santai sih. Enaknya
disana sih pengennya main air sama tidur. Terus besoknya jam 1 kita balik lagi
ke bandung, nyampe bandung yah sekitaran jam 4 subuh.
Yah gue bingung mau ceritain apalagi, kan disini cuman pengen
cerita doing. Jadi kira-kira segitu aja dulu. Gue juga buat video nya selama 4
hari itu disana.
Oh ya btw sebelum ada planning ke jogja bareng sekelas padahal gue mau ke jogjanya cuman beberapa orang doing, eh nggak taunya sekelas.
Dan sekarang gue udah balik dari bandung,dan udah di
samarinda. Yah maklum anak perantau. Ngomong-ngomong tentang liburan dari dulu
gue pengen jadi traveler, tapi masih belum bisa ngatur uang + waktu buat pergi.
Yah ntar kalo ada waktu pengen lagi keliling kemana gitu bareng teman. Yah
mungkin habis UN.
Yah segitu cerita dari saya.
Selamat liburan Guys!
0 komentar