the habbits of girls
5:44 PMhei guys!
ini #latepost, minggu-minggu ini tugas sama project numpuk :(( jadi gue gak ikutan lomba fest film21 mungkin gue terlalu mendadak ikutan gituan tahun lalu juga gitu huhuu:(
jadi tekad gue udah bulat baut gak ikutan dulu acara itu gue mau fokuskan ke pelajaran yang bentar lagi mau ujian semester, kalo orang sunda sih bilang ini namanya sedih pisan :(
tapi gue sama temen gue sih malah nyante-nyante aja bentar lagi mau ujian, kita kan bukan anak bandung. so, kita malah mau ngelilingin kota bandung whahaa, mungkin ini kita dibilang kampung tapi kita sih namanya cewe pasti sukanya SHOPPING.
ini sih bukan suka lagi tapi emang udh di jiwanya para perempuan apa lagi yang namanya barang diskon dan murah itu mah ++ nya cewe. gue sama temen gue yang juga suka shopping (zaza)
banyak sih temen gue yang suka shopping tapi dia yang bisa nahan gue buat tahan nafsu buat beli banyak.
disini yang namanya anak asrama jalan-jalan cari baarang discount dan murah.
ini tips nya mau jalan-jalan hemat! : (untuk anak asrama tapi kalo yang lain mau sok mangga)
1. pisahkan uang bulanan mu untuk keperluan mu dan untuk shopping mu (max.100-500)
keperluan dengan shopping itu berbeda jangan disamakan karena jangan anggap shopping itu
menjadi kebiasaan yang menjadi kewajiban yang menekan. shopping itu bukan pilihan
2. cari tempat yang kamu ingin kunjungin untuk belanja contohnya mau pergi ke Mall, FO, Distro atau segala macem.
ini supaya kamu tdk bingung untuk pergi kemana, mau kemana kamu itu, cari info keteman-teman
mu yang tau tempat yang bagus untuk belanja yang bagus atau yang murah. dan tau harus butuh
uang berapa kesana.
3. usahakan kalau mau belanja jangan sebulan 4x maksudnya seminggu 1x sebaiknya sebulan 1x
sebulan sekali baik untuk shopping dikarenakan supaya tidak menjadi kebiasaan buruk kita. jangan
dijadikan untuk jadwal yang utama untuk perminggu tapi dijadikan jadwal utama untuk perbulan.ngerti gak?!
4. carilah waktu yang benar-benar kosong untuk belanja seharian
supaya tidak bentrokan dengan tugas atau pekerjaan mu, gak ada pikiran untuk tugas atau apalah ituu.
5. usahakan jangan belanja online
karena bisa jaadi kebiasaan untuk ini, ini bahaya untuk kaum wanita. karna itu hanya menlihat
hape lalu pesan tinggal sms no rek. dah ini bahayaaa, kalo sudah tidak tahan sebaiknya belanja
online sebulan 2x.
6. pikirkan dulu untuk barangnya
jadi cari dulu barang yang kamu inginkan supaya untuk mencarinya gampang jangan sampe nyari
ini malah beli yang lain. ini bahayaaaa
7. bagus tapi mahal
ini sih gapapa kalau emang bagus banget tapi mahal gapapa sih belinya asalkan emang kalian
pada gak nyesal belinya. tapi sebaiknya cari dulu barang yang lain siapa tau ada yang lebih murah
8. jangan takut sama barang KW
gapapa gak ori yang penting hatinya ori whahaa, murahan itu pasti dibilang KW tapi emang iya
sih. kalian harus pintar mencari barang KW supaya bisa dibilang mahal dan seperti ORI
ini dia 8tips dari gue untuk bershopping ria
semoga bermanfaat untuk kalian :D
ini emang fakta daari gue kok. udah manjur dipake tips ini !!!!
btw gue mau nyeritain minggu kemaren gue pergi sama temen gue :)))
pertama gue lagi jalan-jalan tuh, gue tertarik sama nih toko namanya "old&new" itu toko unique bagi gue, disitu jual barang keren-keren jual barang antiq gitu. maklum dikota gue dulu gak ada toko ginian gue suka kalau lagi ngejelajahin toko-toko wheheheee :))))
unyu kan ceritanya kayak ditempat lampau gitu :p



kedua gue pergi ke sana -sananya toko ini. yah factory outlet yang lainnya cari barang yang gue mau wiwiiii
ini di the secret
habis jalan-jalan ngeliat baju-baju yang gak tahan pengen mau semua jadi kita ingin mempermanja perut kita :))) jadi kita pergi ke giggle box
ini desert kita :p
aduh laperrrr
ayam dari vietnam wkkk
yah jadi kita ini (gue,zaza) suka merencanakan jalan untuk sebulan 1x
ini sih cuma just for fun aja. tapi jangan nganggap kita itu anak buang-buang uang yah:))
kita juga masih suka discount kok :)
intinya juga segitu dulu yah, ini kita insyallah mau dibikin video tips cara menghemat ala anak asrama :)
tunggu ajaa :p beyyy



















0 komentar