camp
9:46 AM
desember udah dateng yeay!! udah mau tahun baaru aja, udah tambah umur aja ;P kita udah pada selesai ujian semester 1 besok pada bagi raport :(. semoga nilai meningkat ya Allah amin!.
oh iya btw ini kita lagi ikutan camp osis ini kegiatan dari sekolah mumpung refreshing juga habis ujian. kita campnya ke lembang. gak jauh-jauh amet sih dari bandung. tapi lumayan lah uddah wkk kita udah macem lagi dibali.
aduhh kasurrrr
little heaven has came to me wkk
DAY #2
dilembang dingin banget pagi2 liat nih gue keluar pakai selimut. ini depan villa kitaaa
gini kalau setiap pagi dan malam
siangnya kita diajak main permainan, nama mainannya harta karun jadi kita nyari klu-klu kertas ke semua villa team gue menang juara 2 :))
dan terus sesuai jadwal kita disuruh baca buku selama 2 jam
baca bukunya di pinggir kolam :p
habis baca buku sih enaknya langsung nyebur ke kolamm :p
mari merapat ke kolammm temannnn
ini dia kita lagi party swimming pool :p
malamnya kita juga ada permainan main pakai baju banyak2 sama main ulat pake selimut wkkk
wkk pada kayak orang penyakit biri-biri nihh
ulat-ulat udh pada siap
#DAY3
ini dia hari yang gak gue duga bangetttttttt
dihari ketiga gue dikerjain sama temen2 gue dijadwal sih emang ada main perang balon air tapi ini katanya pake tumbal dan namanyadikocok ternyata dikocokan itu nama gue semua :( dan gue jadi tumbal sumpah itu dilempar balon gak pecah kegue rasanya kyk di gebukin orangg
makasih anak2 kls 10E :D
ini hasil dari nyiram gue, strawberry melon duren campur aduk dibadan
rambut gue bau duren parah kaki dan tangan berubah jadi warna oren -_- tapi makasih banget sama kalian buat surprise yang ini, ini surprise kedua dibulan ini walaupun sebelumnya gue juga dikerjain dan kasih hadiah juga huhuuu :p makasih yah semua, jujur gue baru sekali dikerjain abis-abisan kayak ginii wkk
dan gue diceburin lagi -_-
malamnya kita open heart satu sama lain, pada nangis2 gtu deh yang ini ceritanya panjangg
sebelum pulanggg
kita balik lagi ke asrama :( gak tega rasanya
selesai ceritaku dari camping :p tunggu tgl 24 hehee















0 komentar